Berita21.com (B21)

Anda pasti ingin punyai Mr Dick yang perkasa.

Untuk itu mudah saja. Anda cukup menjalani diet Mediterania.

Hati pria hanya mementingkan seks dan makan? Jawabannya benar. Buktinya, lihat saja, mayoritas pria di Amerika dan hampir di seluruh dunia yang kerap kegemukan dan tidak pernah berolahraga, cuma makan dan melakukan hubungan seksual saja.

Kenyataanya, hasil penelitian mengungkapkan banyak dari mereka yang berpikir hot dog, burger dan kentang goreng menganggap sebagai tiga menu makanan utaman . Mereka tak sadar jika tiga jenis makanan tersebut sangat memungkinkan menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

Anda, para pria tentu tidak menginginkannya. Siapa yang mau jika Mr Dick tak sanggup menunjukan kejantanannya. Jika jawabannya tak ingin, ada harus mau melakukan diet Mediterania. Apakah itu?

Para peneliti dari Italia menemukan bahwa diet Mediterania dengan Metabolic syndrome mampu membantu meningkatkan kapasitas ereksi Mr Dick. Hanya dengan memberikan menu pilihan yang lebih banyak pada buah, sayuran, kacang, whole grains dan olive oil.

Diet mediterania akan semakin menjadi lebih sempurna, jika Anda mengimbanginya dengan olahraga rutin. Termasuk tambahan istirahat secukupnya.

Jika Anda menjalankannya, jaminan perkasa saat bercinta didapatkan. Tentunya tanpa harus ketergantungan bantuan viagra.

Ic/B21
Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.


KIRIM SMS GRATIS Di SINI



Hiburan - Artis - Film

Julianne Moore Tampil Seksi Diusia Senja

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu tampil seksi dalam iklan Bulgari. Dalam iklan tersebut, artis yang masih terlihat awet muda itu tampil sangat seksi. Di Italia, iklan itu dianggap terlalu seksi. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop. Menurut Telegraph, ...

Pose-Pose Demi Moore Dengan Bikini Beredar

Namun inilah yang menunjukkan kalau istri dari Ashton Kutcher itu punya rasa percaya diri yang tinggi. Terlebih tubuhnya diusia saat ini jauh lebih terjaga ketimbang saat ia berusia 30 tahun. Sedikitnya 3 juta penggemar Demi telah melihat pose-pose ...
Kesehatan

Perut Buncit Berbahaya Buat Kesehatan

Untuk itu, segera singkirkan lemak berbahaya di perut Anda dengan tiga langkah mudah berikut. 1. Nutrisi seimbang Konsumsilah makanan dengan nutrisi seimbang. Memiliki pola makan sehat adalah langkah pertama untuk menghilangkan lemak pada perut Anda. Berlatihlah untuk mengontrol porsi ...

Mengenal Mitos Diet Dan Puasa

Pertanyaan ini seringkali dberada di benak para perempuan, terutama bagi anda yang sedang menjalani program diet. Ada beberapa mitos diet dan puasa seperti puasa sering mengacaukan jadwal diet mereka. Benarkah? Nutrifood Research Center menjawabnya untuk anda. 1. sebenarnya ada berapa ...

Beras Hitam Mampu Tekan Resiko Kanker

Tim riset yang berasal dari Louisiana State University sejauh ini telah menemukan beras hitam mengandung antioksidan yang sangat besar. Besarnya kandungan antioksidan membuat peneliti optimis, beras hitam mampu melindungi arteri dan mencegah kerusakan DNA yang berpotensi menyebabkan ...
Copy Protected by Tech Tips's & Computer Tricks'sCopyProtect Wordpress Blogs.